Rabu, 12 Juli 2017

Sistem Politik, Ekonomi Masa Demokrasi Liberal dan Terpimpin [ppt]

Kehidupan politik dan ekonomi pada masa demokrasi liberal dan terpimpin – sebagai pelajar kadang kita memang harus cerdik dan kreatif dalam belajar. Pasalnya kadang kegiatan belajar bisa menjadi hal yang sangat membosankan. Apalagi bagi kita yang setiap hari bergelut dengan buku.

Sistem Politik, Ekonomi Masa Demokrasi Liberal dan Terpimpin [ppt]

Untuk itulah, selain belajar dengan berbagai macam buku pelajaran, kita juga bisa mengembangkan bahan belajar dengan berbagai hal baru. Sebut saja misalnya belajar dengan file powerpoint yang biasa digunakan dalam presentasi di kelas.

Dalam pelajaran sejarah misalnya, ketika kita ingin mengingat kembali materi tentang kehidupan sosial pada masa demokrasi liberal maka kita bisa mempelajari kembali powerpoint tentang demokrasi liberal.

1) Kehidupan ekonomi pada masa demokrasi terpimpin
2) Kehidupan politik dan ekonomi pada masa demokrasi liberal
3) Kehidupan politik dan ekonomi pada masa demokrasi terpimpin
4) Kehidupan ekonomi pada masa demokrasi liberal dan terpimpin
5) Kehidupan sosial ekonomi dan politik pada masa demokrasi terpimpin
6) Kehidupan ekonomi pada masa demokrasi liberal dan demokrasi terpimpin
7) Contoh sistem politik dan ekonomi pada masa demokrasi liberal dan terpimpin

Belajar dengan presentasi di powerpoint akan menjadi lebih menyenangkan dan sedikit berbeda dari kebiasaan belajar kita. Apalagi jika powerpoint yang digunakan tersebut cukup unik dan bagus, maka akan membuat proses belajar lebih ringan. 

Bagi rekan pelajar yang kebetulan sedang mencari contoh file powerpoint untuk pelajaran sejarah Indonesia khususnya tentang masa demokrasi liberal dan terpimpin maka bisa menggunakan file yang akan disertakan dalam pembahasan ini.

Materi
Masa Demokrasi Liberal dan Terpimpin

Mata Pelajaran
Sejarah Indonesia

Jumlah Slide
24 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, [ppt]

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Bisa digunakan untuk belajar mandiri di rumah atau pun bisa juga dijadikan contoh untuk bahan presentasi di kelas. Silahkan di cek langsung melalui tautan yang sudah disediakan. Jangan lupa juga untuk mempelajari powerpoint lain yang sudah dibahas disini. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: