Kamis, 13 Juli 2017

Bab 1 Mengenal Internet [ppt]

Bab 1 Mengenal Internet [ppt] – tema yang akan diangkat dalam pembahasan kali ini yaitu “menggunakan internet untuk keperluan informasi dan komunikasi”. Dengan pembahasan pelajaran TIK kali ini diharapkan siswa nantinya dapat menjelaskan berbagai perangkat keras dan fungsinya untuk keperluan akses internet.

Bab 1 Mengenal Internet [ppt]

Setelah mempelajari materi pelajaran tik kali ini diharapkan nantinya rekan pelajar semua dapat menyebutkan perangkat keras internet, dapat memahami peran ISP, memahami penggunaan user id dan password dan juga dapat mempraktikkan koneksi internet. 

1) Yang bukan penyedia jasa layanan internet adalah
2) Media yang digunakan untuk bercakap-cakap di internet adalah
3) Aplikasi internet yg memungkinkan pengambilan file dengan cepat adalah
4) Internet menggunakan bahasa komputer standar yang secara teknis disebut
5) Aplikasi internet yang memungkinkan komunikasi dilakukan dengan suara adalah
6) Disebut apakah komponen jaringan internet yang fungsinya untuk memperkuat sinyal
7) Aplikasi internet yang digunakan untuk mengirim surat dalam bentuk elektronik disebut

Jadi, powerpoint kali ini tidak hanya mengajak kita untuk mengenal mengenai sistem untuk mengakses internet tetapi juga perangkat keras yang digunakan.

Pembahasan ini diberikan dengan maksud untuk menambah referensi belajar bagi rekan pelajar semua yang membutuhkan. Mungkin saja, kalau hanya belajar dengan membaca buku cetak atau buku lain kadang kala bosan. 

Untuk itulah kita bisa belajar dari file powerpoint yang biasa digunakan untuk presentasi. Nantinya, melalui pembahasan ini akan dibagikan sebuah contoh powerpoint tik dengan tema atau judul pembahasan sebagaimana sudah disebutkan di atas.  Agar lebih jelas silahkan pelajari lebih dulu detail file tersebut.

Materi
Mengenal Internet

Mata Pelajaran
Teknologi Informasi dan Komunikasi TIK

Jumlah Slide
23 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, [ppt]

Unduhan

Tentu saja, selain materi yang ada didalamnya, file ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi rekan semua yang sedang belajar membuat powerpoint. Semoga, apa yang dibahas ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: