Sabtu, 24 Juni 2017

Macam-Macam Browser Internet [ppt]

Macam-Macam Browser Internet [ppt] – bagaimana anda menjelajah internet, menggunakan peramban, sudah pasti dong. Nah, untuk kesempatan kali ini kita akan mempelajari salah satu materi yang berkaitan dengan pelajaran TIK computer yaitu mengenai browser. 

Macam-Macam Browser Internet [ppt]

Mungkin ada yang sudah tahu bahkan sampai 100 macam web browser, atau mungkin ada yang sudah sangat akrab dengan 15 macam macam browser. Untuk itulah kali ini kita akan mencoba mengenalkan berbagai peramban yang paling umum. 

1) Macam-macam browser hp
2) Sebutkan macam macam search engine
3) Macam macam web browser terlengkap
4) Macam-macam browser dan gambarnya
5) Nama-nama web browser beserta gambarnya
6) Macam macam browser beserta kelebihan dan kekurangan

Eits, jangan salah ya. Pembahasannya tidak langsung disini tetapi kita akan membagikan sebuah contoh file powerpoint untuk materi ini. Jadi, siapa saja yang sedang mencari powerpoint tentang peramban internet bisa mempelajari file yang akan dibagikan. 

Presentasi ini dibuat sederhana dan hanya terdiri dari 16 slide saja. Masing-masing slide desain yang digunakan juga cukup simpel dan tidak terlalu ramai. Mungkin kurang menarik tetapi lumayan bisa untuk tambahan bahan belajar.

Materi
Macam-Macam Browser Internet

Mata Pelajaran
Pelajaran TIK Komputer

Jumlah Slide
16 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Bagi yang membutuhkan file ppt tersebut bisa langsung menuju tautan yang sudah disediakan. Kalau baru diterbitkan mungkin file presentasi ini belum langsung tersedia. Mohon bersabar, yang jelas semoga yang dibahas disini semua berkenan di hati para pembaca.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: