Senin, 10 Juli 2017

Pengertian, Jenis dan Rumus Integral [pptx]

Pengertian, Jenis dan Rumus Integral [pptx] – kalau saja mungkin kemarin ada yang baru saja belajar integral di sekolah maka sudah saatnya mengulang kembali materi tersebut. Kalau sudah membaca kembali buku catatan yang ada maka tidak salah juga jika melihat kembali file presentasi powerpoint tentang materi ini.

Pengertian, Jenis dan Rumus Integral [pptx]

Dalam belajar kan semakin sering belajar maka akan semakin bagus. Meski sebentar kalau rutin saja sudah bagus apalagi kalau lebih lama waktunya, benar tidak? Nah, pada kesempatan ini kita akan belajar mulai dari definisi integral, jenis dan juga rumusnya sekaligus.

1) Rumus integral dasar
2) Rumus integral tentu
3) Rumus integral parsial
4) Rumus integral pecahan
5) Rumus integral substitusi
6) Turunan dan integral fisika
7) Rumus integral trigonometri
8) Rumus integral dan contoh soal

Slide powerpoint yang akan kita pelajari kali ini tidak terlalu banyak, bahkan cukup sedikit. Hanya 6 slide saja kok, cocok sekali untuk mengulang kembali materi yang sudah dipelajari sebelumnya. Lebih jelas mengenai file powerpoint kali ini silahkan lihat detailnya di bawah ini.

Materi
Integral

Mata Pelajaran
Matematika

Jumlah Slide
6 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Kalau sedikit-sedikit kan tidak membebani. Selain itu juga kan bisa lebih mudah untuk mengingat dan memahami apa yang dipelajari. Enam slide tentu hanya akan menghabiskan waktu beberapa menit saja, benar tidak?

Pokoknya, yang ingin belajar integral bisa menggunakan powerpoint tentang integral yang sudah disiapkan. Tinggal langsung ke tautan yang disediakan. Downlod saja contoh powerpoint yang diinginkan. Itu saja, selamat belajar.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: