Sabtu, 08 Juli 2017

Pengertian, Jenis, Komposisi Peta dan Pemetaan [ppt]

Pengertian, Jenis, Komposisi Peta dan Pemetaan [ppt] – kini giliran mata pelajaran geografi yang akan kita bahas. Giliran materi tentang peta dan juga pemetaan yang akan kita baca melalui powerpoint presentasi berikut.

Pengertian, Jenis, Komposisi Peta dan Pemetaan [ppt]

Dalam pelajaran geografi kita akan mempelajari satu materi yang cukup penting. Materi tersebut yaitu tentang peta. Disini kita sudah menyiapkan satu powerpoint yang biasa untuk presentasi dengan materi tersebut di atas.

Yang akan kita bahas di sini adalah dari hal yang paling mendasar yaitu pengertian atau definisi peta, macam-macam peta bahkan sampai ke fungsi peta itu sendiri. Beberapa pembahasan lain yang masuk dalam poin materi ini misalnya sebagai berikut!

1) Jenis jenis peta
2) Pengertian atlas
3) Syarat syarat peta
4) Simbol peta adalah
5) Pengertian skala peta
6) Sebutkan unsur unsur peta
7) Pengertian peta topografi

Di file powerpoint kali ini kita juga akan belajar mengenai proyeksi peta dimulai dari apa yang dimaksud dengan proyeksi peta sampai pada macam-macam atau jenis-jenis proyeksi peta itu sendiri. Lebih jelas tentang file ini silahkan dibaca keterangan berikut.

Materi
Peta

Mata Pelajaran
Geografi SMA/MA

Jumlah Slide
16 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Enam belas slide untuk sebuah powerpoint memang sudah cukup lumayan banyak. Wajar memang karena materi geografi tentang peta ini memang tidak sedikit. Dari pada lama-lama silahkan download saja file powerpoint yang dibutuhkan melalui tautan yang sudah disediakan.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: