Rabu, 05 Juli 2017

Tari Ketuk Tilu [pptx]

Tari Ketuk Tilu [pptx] – di sekolah ada juga pelajaran yang berhubungan dengan seni budaya Indonesia. Di sekolah menengah atas misalnya, ada juga pelajaran untuk kesenian atau seni tari. Nah, pada pembahasan kali ini kita akan belajar tentang sebuah seni tari yaitu ketuk tilu. Seperti apa tari tersebut?

Tari Ketuk Tilu [pptx]

Melalui pembahasan ini kita bisa belajar lebih jauh untuk mengenal kesenian tari tersebut. Tentu saja, pembahasan ini akan meliputi beberapa aspek penting yang berhubungan, misalnya mulai dari pengertian, sejarah dan seterusnya.

Rekan semua mungkin sudah belajar banyak dari bapak dan ibu guru. Untuk itulah, pembahasan materi kali ini bertujuan sebagai pelengkap untuk mengingat kembali apa yang sudah dipelajari sebelumnya. 

Pembahasan ini pun berbeda dengan pembahasan materi seperti di buku. Pembahasan ini adalah melalui file powerpoint presentasi yang menarik dan sederhana. Presentasinya akan memuat beberapa hal sebagai berikut.

1) Properti tari ketuk tilu
2) Gerakan tari ketuk tilu
3) Jumlah penari ketuk tilu
4) Pola lantai tari ketuk tilu
5) Ragam gerak tari ketuk tilu
6) Download video tari ketuk tilu
7) Tokoh seni tari modern asal indonesia adalah

Jadi jangan salah ya. Jika rekan semua mencari materi seni tari yang berupa penjabaran atau penjelasan rinci maka tidak ada dalam pembahasan ini. Tapi, jika rekan semua ingin belajar tari ini dengan media berbeda maka bisa menggunakan slide powerpoint berikut.

Materi
Tari Ketuk Tilu

Mata Pelajaran
Seni Tari

Jumlah Slide
10 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Ya, powerpoint presentasi kita kali ini terdiri dari 10 slide, tidak begitu banyak jadi tidak akan membuat pusing. File ini dibuat dengan ms powerpoint yang cukup baru yaitu 2010 dengan bentuk file pptx.

Bagi yang membutuhkan silahkan langsung menuju tautan yang sudah disediakan. Tinggal download saja powerpoint ini dan bisa langsung dipelajari di rumah. Mudah-mudahan apa yang dibagikan bisa bermanfaat bagi pembaca dan pengunjung semua.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: