Selasa, 11 Juli 2017

Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Disintegrasi [ppt]

Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Disintegrasi [ppt] – ancaman disintegrasi bangsa Indonesia pernah terjadi di masa sejarah dulu. Di sekolah kita juga akan mempelajari mengenai hal tersebut dalam pelajaran sejarah Indonesia. Apa saja yang dibahas?

Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Disintegrasi [ppt]

Dalam pembahasan kali ini, kita juga akan belajar pelajaran sejarah dengan menggunakan file presentasi yang digunakan di kelas. Ini diharapkan bisa melengkapi berbagai kegiatan belajar yang sudah dilakukan. Rajin membaca buku pelajaran, belajar dengan soal dan jawaban dan juga dilengkapi dengan review apa yang sudah dipelajari, akan lebih lengkap tentunya.

1) Contoh ancaman disintegrasi bangsa
2) Ancaman disintegrasi bangsa saat ini
3) Bentuk-bentuk ancaman disintegrasi bangsa
4) Upaya pemerintah mengatasi disintegrasi bangsa
5) Perjuangan menghadapi ancaman disintegrasi bangsa 1948-1965
6) Upaya bangsa indonesia dalam menghadapi ancaman disintegrasi bangsa
7) Ancaman disintegrasi bangsa dalam bentuk pergolakan dan pemberontakan

Pada materi ini kita akan mengetahui lebih jauh mengenai apa yang dimaksud dengan disintegrasi bangsa. Kita juga akan mempelajari lebih jauh berbagai jenis ancaman yang pernah ada bagi bangsa kita ini. 

Pembahasan sama dengan yang lain yaitu dalam bentuk file powerpoint. File ini bisa dipelajari dengan menggunakan komputer di rumah atau menggunakan note book atau laptop. Jadi mudah-mudahan kita akan lebih mudah mengingat kembali apa yang sudah dipelajari sebelumnya.

Materi
Perjuangan Menghadapi Ancaman Disintegrasi Bangsa

Mata Pelajaran
Pendidikan Sejarah Indonesia

Jumlah Slide
19 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, [ppt]

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Untuk materi kali ini memang lebih banyak dari yang lain. Paling tidak, dengan halaman depan, ada sekitar 19 slide yang akan dipelajari. Kalau melihat jumlah slide yang ada maka jelas pembahasan ini juga lebih rinci. 

Tapi santai, kan ini bisa dipelajari di rumah. Selain itu, file ini juga bisa digunakan untuk bahan referensi bagi rekan pelajar yang sedang membuat powerpoint untuk presentasi di depan kelas. Silahkan langsung menuju tautan yang sudah disediakan.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: