Minggu, 02 Juli 2017

Keterbukaan dan Keadilan [ppt]

Keterbukaan dan Keadilan [ppt] – kita lanjut ke pelajaran PKN terlebih dahulu ya. Kali ini kita akan membahas satu tema menarik yang juga harus kita kuasai seperti pada judul. Ada dua poin penting yang akan dipelajari, yang pertama mengenai keterbukaan dan yang kedua adalah keadilan.

Keterbukaan dan Keadilan [ppt]

Siapa tahu saja, ada rekan pelajar yang lupa dengan ciri - ciri keadilan atau ada yang ingin tahu mengenai contoh keterbukaan. Dengan powerpoint kali ini rekan pelajar semua bisa belajar di rumah dan mengingat kembali materi yang sudah dipelajari.

1) Makna keterbukaan
2) Pengertian keterbukaan menurut para ahli
3) Cara efektif menumbuhkan budaya keterbukaan adalah
4) Pengertian keterbukaan dan keadilan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara
5) Contoh sikap keterbukaan dan keadilan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara
6) Makalah sikap keterbukaan dan keadilan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Kalau di sekolah tentu kita akan dijelaskan secara rinci mengenai materi ini. Setelah itu biasanya kita juga akan diberikan tugas sebagai bahan belajar. Selain yang dari sekolah, agar lebih paham kita juga bisa belajar di rumah dengan mempelajari slide powerpoint ini. 

Didalam slide presentasi ini kita bisa mengingat kembali pokok-pokok pembahasan yang sudah dipelajari sebelumnya. Selain itu, siapa tahu ada yang sedang belajar membuat powerpoint untuk presentasi. Rekan semua bisa melihat contoh file ini. Detailnya silahkan dibaca berikut.

Materi
Keterbukaan dan Keadilan

Mata Pelajaran
Pendidikan Kewarganegaraan PKN

Jumlah Slide
21 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Iya, presentasi kali ini memang menggunakan powerpoint yang 2003. Meski sederhana tapi pembahasan dan materinya cukup jelas kok. Inti powerpoint untuk presentasi kan memang selain menarik harus jelas. 

Lalu bagaimana jika menginginkan file presentasi ini? Gampang, rekan semua tinggal melihat slide pertama di atas. Kalau sesuai silahkan menuju ke tautan yang sudah disediakan untuk download powerpoint pkn tersebut. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: