Sabtu, 01 Juli 2017

Bahaya HIV Aids dan Cara Pencegahannya [pptx]

Bahaya HIV Aids dan Cara Pencegahannya [pptx] – penting untuk mengetahui pola penularan hiv/aids agar kita dapat menghindari penyakit mematikan ini. Untuk itulah, di pelajaran penjaskes kita juga belajar mengenai penyakit menular tersebut.

Bahaya HIV Aids dan Cara Pencegahannya [pptx]

Bisa dikatakan penyakit ini sangat berbahaya. Maka wajar sejak dini siswa juga dibekali informasi dan pengetahuan untuk menangkal akibat mematikan dari penyakit tersebut. Presentasi kita kali ini akan membahas dua aspek penting berkaitan dengan penyakit tersebut.

1) Penularan penyakit hiv/aids
2) Bahayanya penyakit hiv/aids
3) Bahaya virus hiv bagi kesehatan
4) Bahaya yang ditimbulkan oleh hiv
5) Penularan dan pencegahan hiv aids
6) Cara pencegahan tertularnya virus hiv
7) Cara mengurangi resiko terjadinya penularan hiv/aids

Pertama kita akan mengenal lebih jauh tentang dampak dan akibat yang bisa ditimbulkan dari penyakit menular ini. Berikutnya, kita juga akan dibekali dengan berbagai pengetahuan tentang langkah antisipasi agar terhindari dari serangan hiv aids.

Materi
Bahaya HIV Aids dan Cara Pencegahannya

Mata Pelajaran
Pendidikan Jasmani dan Kesehatan

Jumlah Slide
7 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Powerpoint tentang hiv aids ini bisa dimanfaatkan untuk belajar di rumah sebagai rangkuman. Selain itu powerpoint ini juga bisa digunakan sebagai media pembelajaran di kelas baik itu oleh guru maupun siswa. 

Bagi yang membutuhkan silahkan menuju ke link download yang sudah disediakan untuk contoh powerpoint tersebut. Jangan lupa, kalau sudah selesai dengan presentasi ini silahkan pelajari juga beberapa presentasi penjaskes lainnya yang ada dibagian bawah.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: