Senin, 03 Juli 2017

Analisis Usaha Budidaya Ikan Gurame [ppt]

Analisis Usaha Budidaya Ikan Gurame [ppt] – sejak di sekolah, satu dua materi memberikan kesempatan kepada kita untuk belajar menjadi seorang wirausaha. Sebagai contoh pada pelajaran mulok dimana kita akan diajarkan beberapa keterampilan usaha. 

Analisis Usaha Budidaya Ikan Gurame [ppt]

Salah satu muatan lokal yang diajarkan di sekolah adalah perikanan. Nah, kali ini kita akan belajar menganalisa sebuah peluang usaha yang bisa dijalankan khususnya berhubungan dengan budidaya ikan konsumsi. 

Dengan pengetahuan dan keterampilan seperti ini diharapkan nantinya kita memiliki keahlian atau keterampilan yang bisa dimanfaatkan langsung dalam kehidupan. Siapa tahu ada yang bisa sukses menjadi seorang pengusaha, benar tidak?

1) Harga bibit ikan gurami
2) Ternak gurame di lahan sempit
3) Teknik pembesaran ikan gurame
4) Panen ikan gurame berapa bulan
5) Ukuran kolam gurame 1000 ekor
6) Budidaya ikan gurame di kolam tembok
7) Pembesaran ikan gurame di kolam terpal
8) Cara budidaya ikan gurame agar cepat besar

Seperti pembahasan lain, pembahasan ini juga ditujukan untuk membagikan sebuah materi dalam bentuk file powerpoint yang bisa digunakan untuk presentasi dan belajar di rumah. Powerpoint kali ini tidak terlalu banyak dan memuat inti materinya saja.

Powerpoint ini terdiri dari sembilan slide dengan desain sederhana yang cukup mudah dipelajari. Rekan pelajar bisa memanfaatkannya untuk belajar di rumah. Para dewan guru juga bisa menggunakan file ini untuk kebutuhan pembelajaran.

Materi
Analisis Usaha Budidaya Ikan Gurame

Mata Pelajaran
Mulok Perikanan

Jumlah Slide
9 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Jika ingin tahu bagaimana bentuknya, bisa dilihat langsung slide pertama powerpoint ini seperti yang sudah disertakan di atas. Gambar di atas adalah slide pertama sendiri yang merupakan judul presentasinya. 

Kalau sudah mengamati gambar slide powerpoint di atas silahkan langsung menuju tautan yang disediakan. Anda bisa mendapatkan file ini dengan mendownload file yang disertakan. Jangan lupa, selain file ini masih ada juga presentasi mulok lain yang juga cukup penting. Silahkan dilihat juga dibagian bawah. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: