Selasa, 04 Juli 2017

Pengertian, Ciri dan Jenis Pekerjaan Kantor [pptx]

Pengertian, Ciri dan Jenis Pekerjaan Kantor [pptx] – materi untuk siswa smk memang masih sangat sedikit. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas salah satu materi untuk siswa sekolah kejuruan yaitu tentang pekerjaan kantor.

Pengertian, Ciri dan Jenis Pekerjaan Kantor [pptx]
Pengertian, Ciri dan Jenis Pekerjaan Kantor [pptx]

Pembahasan kali ini akan meliputi beberapa point penting yang harus kita kuasa. Yang pertama tentu mengenai definisi atau pengertian. Selain itu, kita juga akan diajak untuk mengenal lebih jauh tentang fungsi, ciri dan juga jenis pekerjaan kantor.

Sama seperti yang lain, untuk materi ini pun kita akan belajar dengan menggunakan file powerpoint presentasi. Siapa tahu, dengan mempelajari rangkuman atau ringkasan dalam powerpoint ini kita bisa lebih paham dengan materi tersebut. 

1) Jenis kantor
2) 10 pekerjaan kantor
3) Gaji karyawan kantoran
4) Ciri ciri pekerjaan kantor
5) Kerja kantoran jurusan apa
6) Contoh kegiatan kantor
7) Hasil pekerjaan kantor

Kalau sudah paham maka ada soal apapun tentunya akan lebih mudah menjawabnya. Misalnya saja, kalau ada pertanyaan yang berbunyi “sebutkan pekerjaan kantor yang tidak bersifat ketatausahaan!” tentu kita akan bisa menjawabnya dengan baik.

Dengan menguasai materi ini tentunya diharapkan kelak kalau kita sudah bekerja di kantor maka kita akan lebih paham dengan berbagai bidang pekerjaan kantor yang harus dijalankan. Agar lebih jelas mengenai file powerpoint kali ini silahkan baca detail berikut terlebih dahulu.

Materi
Pekerjaan Kantor

Mata Pelajaran
Administrasi Perkantoran

Jumlah Slide
9 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Bekerja di kantor, asyik dong kan pakaiannya bersih dan rapi. Tapi itu masih lama karena rekan pelajar harus belajar dan lulus sekolah dulu. Makanya, kalau sudah selesai dengan materi pelajaran di atas silahkan pelajari powerpoint lainnya dibagian bawah. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: