Kamis, 29 Juni 2017

Pengertian, Fungsi dan Cara Menggunakan Ms Word [ppt]

Pengertian, Fungsi dan Cara Menggunakan Ms Word [ppt] – Microsoft Office adalah salah satu program komputer yang sangat penting dan bermanfaat. Salah satu program dalam Microsoft Office tersebut adalah Ms Word yang merupakan program pengolah kata. 

Pengertian, Fungsi dan Cara Menggunakan Ms Word [ppt]

Presentasi kita kali ini akan membahas lebih jauh mengenai program komputer tersebut. Powerpoint kali ini akan mengajak kita untuk mengenal lebih dekat tentang program pengolah kata tersebut. Beberapa poin yang akan dibahas lebih jauh yaitu seperti di bawah ini.

1) Sejarah microsoft word
2) Manfaat microsoft word
3) Kegunaan microsoft word
4) Pengertian microsoft excel
5) Pengertian microsoft office word
6) Pengertian microsoft power point
7) Kelebihan dan kekurangan microsoft word
8) Langkah langkah membuka microsoft word

Dunia modern bisa dikatakan tidak terlepas dari teknologi. Sekarang ini komputer sudah menjadi bagian penting yang membantu banyak kegiatan manusia. Begitu juga dengan program komputer yang akan kita bahas. 

Oleh karena itu, dengan adanya presentasi powerpoint kali ini pembaca bisa lebih mengenal dan lebih memahami tentang program ini. Ingat, yang kita bahas kali ini juga merupakan media belajar dalam bentuk file presentasi powerpoint. Lebih jelasnya silahkan lihat detail berikut.

Materi
Microsoft Office Word

Mata Pelajaran
TIK Komputer

Jumlah Slide
15 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Nah, maksudnya, bagi siapapun yang membutuhkan file powerpoint tentang ms word maka bisa menggunakan file yang akan disediakan disini. Tapi ingat ya, file ini hanya contoh saja dan mungkin saja tidak sama persis dengan yang dibutuhkan.

Untuk rekan pelajar, powerpoint ini bisa digunakan sebagai rangkuman atau ringkasan untuk dipelajari di rumah. Selain itu, file ini juga bisa digunakan oleh bapak dan ibu guru yang membutuhkan. Silahkan, bagi yang ingin mempelajari dan menggunakannya bisa download dari link yang disediakan. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: