Rabu, 28 Juni 2017

Kegiatan Ekonomi, Konsumen dan Produsen [pptx]

Kegiatan Ekonomi, Konsumen dan Produsen [pptx] – kita lanjutkan dengan pembahasan pelajaran ekonomi kita dengan materi powerpoint lagi. Ya, kita akan belajar tentang beberapa poin yaitu mengenai kegiatan ekonomi, konsumen dan juga tentang produsen. 

Kegiatan Ekonomi, Konsumen dan Produsen [pptx]

Kali ini kita juga akan belajar dengan media belajar presentasi powerpoint dimana akan dibagikan file powerpoint tentang materi tersebut. Nanti powerpoint pelajaran ekonomi ini bisa anda download atau unduh dan dipelajari di rumah. 

Apa saja yang dibahas didalam powerpoint ini? Sesuai dengan judulnya, antara lain kita akan membahas mengenai teori tentang konsumen, prilaku konsumen, termasuk didalamnya kita akan belajar tentang nilai pakai dan nilai tukar.

1) Faktor produksi yang asli yaitu
2) Pengeluaran pemerintah terdiri dari
3) Konsumsi adalah kegiatan yang bersifat
4) Permintaan penawaran dan keseimbangan pasar
5) Kepuasan total konsumen dalam mengkonsumsi barang disebut
6) Contoh kegiatan konsumsi yang menghabiskan nilai guna barang
7) Kegiatan masyarakat yang memanfaatkan atau menggunakan barang dan jasa disebut

Kita juga akan mengupas mengenai hukum gosen I dan II. Ada juga tentang teori produksi dan konsep produksi. Cukup lengkap bukan? Nah, untuk detail mengenai file yang akan dipelajari tersebut silahkan dipelajari di bawah ini.

Materi
Kegiatan Ekonomi, Konsumen dan Produsen

Mata Pelajaran
Ekonomi SMA/MA

Jumlah Slide
32 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Walaupun pembahasan kita hanya lewat file powerpoint seperti ini tapi kan bermanfaat, benar tidak? Kalau kita rajin belajar dan bisa memanfaatkan berbagai hal untuk belajar tentu akan lebih mudah menguasai materi yang dipelajari. 

Ya sudah, itu saja dulu untuk pembahasan kali ini. Anda bisa melihat pembahasan materi-materi sma lainnya dibagian bawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs ini dan mendapatkan bahan belajar yang dibutuhkan. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: