Jumat, 30 Juni 2017

Fungsi dan Proses Kerja Peralatan TIK [ppt]

Fungsi dan proses kerja peralatan teknologi informasi dan komunikasi [ppt] – zaman sekarang adalah zaman teknologi yang sangat maju. Informasi dan juga komunikasi terus berkembang dengan berbagai perangkat yang canggih. 

Fungsi dan proses kerja peralatan TIK [ppt]

Di sekolah kita juga mempelajari mengenai hal ini, khususnya untuk pelajaran computer baik itu di sma maupun di sekolah kejuruan. Pada presentasi kali ini kita akan mencoba mendeskripsikan fungsi, proses kerja komputer dan telekomunikasi, serta berbagai peralatan teknologi informasi dan komunikasi. 

1) Fungsi dan cara kerja jaringan telekomunikasi
2) Proses kerja computer

Selain itu, pada powerpoint ini akan dijelaskan juga mengenai fungsi, dan cara kerja jaringan telekomunikasi (Wireline, wireles, modem dan satelit). Meski begitu, pembahasan dalam powerpoint ini singkat dan tidak terlalu detail sehingga bikin pusing. 

Materi
Fungsi dan proses kerja peralatan teknologi informasi dan komunikasi

Mata Pelajaran
TIK Komputer

Jumlah Slide
7 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Teknologi memang merupakan yang sudah lekat dalam kehidupan modern. Sebut saja misalnya penggunaan komputer, bisa menggunakan komputer sepertinya sudah menjadi hal wajib bagi generasi sekarang.

Untuk itulah kita tidak boleh malas untuk belajar tinkom atau tik baik di sekolah maupun di perguruan tinggi. Mudah-mudahan powerpoint tik kali ini bisa menjadi tambahan media belajar untuk pembaca semua. Silahkan download powerpoint ini dari tautan yang sudah disediakan.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: