Kamis, 06 Juli 2017

Aktivitas Fisik Pencegah Rematik [pptx]

Aktivitas Fisik Pencegah Rematik [pptx] – kita akan berbicara mengenai penyakit, tapi tidak usah jijik karena yang ini tidak terlihat begitu menakutkan. Ya benar, reumatik kalau kata orang. Penyakit ini meski terdengar sepele tetapi juga berbahaya dan perlu dihindari. 

Aktivitas Fisik Pencegah Rematik [pptx]

Presentasi kali ini akan khusus membahas yang berhubungan dengan aktivitas tubuh (fisik) yang dapat mencegah timbulnya penyakit tersebut. Lalu apa saja kira-kira yang akan dipelajari dalam presentasi kita kali ini?

1) Pengobatan rematik
2) Penanganan rematik
3) Penatalaksanaan rematik
4) Penyebab penyakit rematik
5) Mencegah penyakit rematik
6) Cara mengobati rematik dengan jahe
7) Cara mengobati rematik dengan cepat

Tentu pertama kita akan mengenal dengan definisi atau pengertian dari penyakit tersebut. Setelah itu tentu akan dibahas berbagai aktivitas yang termasuk dapat mencegah datangnya penyakit ini. Semua pembahasan tersebut dalam satu powerpoint yang dapat dibawa pulang dan dipelajari di rumah. 

Tidak usah penasaran. Di atas sudah disertakan gambar slide pertama. Bagi yang masih penasaran isi powerpoint ini seperti apa silahkan baca detail file yang sudah dipersiapkan sebagai berikut.

Materi
Aktivitas Fisik Pencegah Rematik

Mata Pelajaran
Pendidikan Jasmani dan Kesehatan

Jumlah Slide
10 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Jelaskan, dibuat dalam bentuk ekstensi file pptx dengan jumlah 10 slide dengan desain yang menarik dan unik. Semoga saja powerpoint ini bisa dijadikan tambahan dan referensi media belajar bagi semua yang membutuhkan. 

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: