Jumat, 07 Juli 2017

Mengenal Budaya Melalui Cerita [ppt]

Mengenal Budaya Melalui Cerita [ppt] – waktunya belajar bahasa Indonesia ya. Tidak usah panik apalagi malas karena kita akan belajar dengan cara yang asyik dan tidak akan membosankan. Kita akan belajar dengan file powerpoint yang bagus dan menarik. Mau ikutan bukan?

Mengenal Budaya Melalui Cerita [ppt]

Belajar di kelas sudah, membaca buku-buku cetak dan catatan juga sudah biasa, kenapa tidak mencoba belajar dengan file powerpoint saja? Iya kan, seru pastinya karena kita akan belajar sekaligus menikmati slide yang menarik.

Lalu apa saja yang dibahas dalam presentasi kali ini? Presentasi bahasa Indonesia kali ini akan mengambil tema tentang cerita. Pada bab dua ini salah satunya kita akan belajar untuk mengidentifikasi unsur sastra.

1) Cara pewarisan budaya
2) Contoh kasus pewarisan kebudayaan
3) Fungsi media massa dalam pewarisan budaya
4) Apa saja budaya yang dapat diwariskan melalui keluarga
5) Jelaskan mengenai waktu berlangsungnya pewarisan budaya
6) Bagaimana penanganan masalah akibat keberagaman budaya
7) Bagaimana proses pewarisan budaya berlangsung di masyarakat
8) Mengapa keluarga disebut sarana pertama dalam proses pewarisan budaya brainly

Kita juga akan belajar untuk mengemukakan hal menarik dan berkesan dari isi cerita pendek. Selain itu kita juga akan belajar membaca ekstensif dan mengidentifikasi ide bacaan. Semua itu akan kita pelajari dengan file powerpoint bahasa Indonesia yang bisa di download. 

Materi
Mengenal Budaya Melalui Cerita

Mata Pelajaran
Bahasa Indonesia

Jumlah Slide
15 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2003, ppt

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Kalau ingin tahu bagaimana gambaran isi powerpoint ini tentu rekan semua sudah melihat melalui cuplikan dari slide pertama yang sudah diberikan di atas. Memang sederhana dan tidak terlalu ramai dengan gambar tetapi cukup jelas dan menarik. 

Bagi yang ingin belajar di rumah silahkan cek langsung ke tautan yang sudah disediakan. Jangan lupa juga untuk melihat langsung isinya melalui video yang sudah disertakan. Semoga saja semua itu berkenan dan bermanfaat bagi rekan pengunjung semua.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: