Senin, 26 Juni 2017

Tahap Pelaporan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa [pptx]

Tahap Pelaporan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa [pptx] – banyak sekali ilmu pengetahuan yang penting dan sangat bermanfaat untuk masa depan dan kehidupan kita kelak. Salah satunya misalnya adalah ilmu ekonomi tentang akuntansi. Di sekolah, saat sma/ma atau lainnya juga dipelajari materi seperti ini.

Tahap Pelaporan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa [pptx]

Kali ini kita juga akan kembali membagikan sebuah presentasi powerpoint untuk tema atau materi tahap pelaporan. Ini penting dan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Dalam powerpoint ini akan dibahas beberapa point antara lain seperti di bawah ini.

1) Siklus akuntansi dagang
2) Pengertian tahap pengikhtisaran
3) Jurnal akuntansi perusahaan jasa
4) Materi akuntansi perusahaan jasa
5) Contoh akuntansi perusahaan jasa
6) Soal siklus akuntansi perusahaan jasa
7) Contoh siklus akuntansi perusahaan jasa
8) Pengertian siklus akuntansi perusahaan jasa

Yang pertama, kita akan belajar mengenai tujuan pelaporan keuangan. Kita juga akan belajar tentang langkah membuat laporan laba rugi. Didalamnya juga akan dibahas secara ringkas mengenai beberapa neraca keuangan.

Materi
Tahap Pelaporan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa

Mata Pelajaran
Ekonomi Akuntansi SMA/MA

Jumlah Slide
12 slide powerpoint

Format
Powerpoint 2010, pptx

Unduhan
[Download File Powerpoint]

Presentasi kali ini memang dibuat sedikit ringkas dan mengambil inti sarinya saja. Namun begitu rekan pelajar bisa mengembangkan informasinya lebih jauh dengan buku cetak dan lainnya. Bagi yang ingin mempelajari file powerpoint tentang tahap pelaporan akuntansi ini silahkan download dari tautan yang sudah disediakan.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: